Image

Apakah Impian Terbesar Anda?


IMG20150315183759071

Rumah besar dan kehidupan mewah bukanlah impian terbesar..

Impian terbesar adalah bisa mengerti mengapa anda bisa berada disini, di lingkungan keluarga/teman.. mengerti apa yang harus dilakukan.. dan bisa menikmati dan menghargai waktu yang anda dapatkan secara gratis..

IMG20150308173911592

Bell ❤

*Memang si kehidupan mewah adalah impian, tapi bukan impian terbesar

Advertisements
Image

[DIY] Kreasi Keranjang Anyam Dari Koran Bekas


Koran bertumpuk tumpuk? Menuh menuhin tempat? Diloak atau jadi bungkus kacang? Gak lagi . . .

Tutorial & Tips Keranjang Koran
Tutorial & Tips Keranjang Koran

Daripada diloak koran maupun buku buku anda yang sudah tidak terpakai, lebih baik disumbangkan atau dibuat kreasi untuk mengobati rasa gatal tangan anda.

Untuk lihat cara caranya dari awal sampai selesai bisa klik disini. Untuk tambah info tips membuatnya agar lebih mudah, yuk lanjut baca.. Read more

Image

Kenapa Word Ads Saya Gak Di Terima / Di Tolak Terus?


Ini pertanyaan yang bikin saya kesel sendiri sebenernya. Bocah ingusan (saya) yang mimpi punya blog pasang iklan, orang liat, klik, dapat uang, bisa tidur dapet uang, semudah jentikin jari tangan. 

Saya bikin blog uda lama banget dari gatau sampe lupa. Dan saya suka banget nulis, tapi karena rantai yang ngiket ke meja 8 – 5 grrrrrr blog pun kian lama tak tersentuh. Crazy life…..

Awalnya saya gak tau sama sekali cuman tau kulit, ya memang sekarang juga belum tau daging. Saya upgrade supaya punya domain sendiri. Domain itu adalah nama keren sendiri. Jadi gak ada wordpress lagi di akhir alamat kamu. Contoh: breldine.com nah nama inilah yang disebut domain.

Karena saya kira untuk apply wordads harus punya nama sendiri. Saya gak mikir panjang langsung upgrade domain. Yang mana saya juga gak punya CC, saya pakai jasa LovingIndonesia.com untuk bayar. Yang mau belanja boleh juga pake jasa ini, yang belum cukup umur, gak ada CC. Topp deh.. Read more

Image

SHARING Pengalaman Barang Import Ditahan Bea Cukai 2018


Bingung. Udah cukup mengutarakan semua yang saya alami saat ini. Saya itu sukaaaa banget jualan, gak ngerti ya kenapa, dapet uang padahal gak banyak juga untungnya. Tapi ada hal yang bikin cikittt cikittt gitu, apa ya bahasa Indo nya hahaha, kalau jualan kita itu laku, nagih kali ya, kesenangan tersendiri, nah itu kali ya. 

Saya jualan udah dari dulu, buat bayar ujian pertama kali inget banget masih SMP. HAHAHA. Dibantuin sama guru. Walaupun saya gak suka kalau disuruh tapi saya jualan. Awalnya disuruh. Sampai akhirnya gonta ganti kaya kutu loncat gak kehitung. Saya selalu jual barang orang. Sampai akhirnya saya jualan barang sendiri bit.ly/2w77MR5

Keren ya website nya? Hihi pamer malah bahhhh..
Tahun 2015 apa ya kalau gak salah mulainya? Lupa. Ah panjang banget ya maaf, pisah post aja ngomongnya. Sekarang udah gak, karena supplier gajual lagi. Untung mah dikit, rasa senengnya aja yang gak kebeli.

Read more

Image

Moving Out….


Sifat jelek Breldine keluar tiba tiba, kepengen apa mesti keturutan saat itu juga… maunya buru buru cepet cepet, padahal tidak baik tergesa gesa. wkwk boros kalimat dah.

Selain pindahan rumah “beneran” di tahun ini, Breldine juga pindahan ke website sendiri.. Masih dibenahi, masih berantakan wkwk. Tapi bole diliat liat dulu kakaaa.. 😀

Soon akan post tentang betapa keras kepalanya gue dari awal maunya itu pake theme twenty fourteen, ngegambar design sendiri logonya walau theme itu gak full layar kan!

Nah, jadi diriku edit css nya ngikutin dari blog orang nanti tak share linknya di website baru ya. Dan itu blognya kurang lengkap untuk layar penuh image header nya. Nah, itu juga nanti dijabarin, dibantuin sama orang baikkkkk hati wkwkwk. Ditanyain mulu untung gak marah. 😀 😀

Nah, nah, nah langsung aja yak kunjungi http://www.Breldinee.com

maunya si ya Breldine.com gitu. tapi nah itu juga mau buat post kesalahan gue yang tergesa gesa membuat breldine.com keparkir 😀 wkwkwkwwk

Bingung mau kasih nama apa, jadi tambahin aja e. jadi Breldinee.com
Atau mungkin hipwee juga gitu kali ya. Maunya hipwe tapi dia salah, jadi tambahin e aja 😀 nyiahahha tau ah.

Kedepannya breldine.wordpress.com ini akan dinonaktifkan…… hiks sedih.. tapi masih ada. cuman diprivate ajja dan dihilangkan dari peradabad. hohoho…

Sekian.
Bells ❤

Kunjungi yaa!

Image

Tips & Trik Menata, Merapikan, dan Mendekorasi Aksesoris di Kamar Kost


It has been a long time, since the last time publish post di bulan November wkwkwk. Sok sibuk ceritanya dari anak rumah, jadi anak kost-an, dan ganti gelar lagi jadi anak rumahan lagi 😀 Nah, ini mau dipost dari dulu tapi baru kesampaian sekarang ini. Yuu liat yu, keisengan anak kost wkwk. ——————————————-

Banyak aksesoris tapi rasanya hanya punya sedikit karena yang dipakai itu lagi itu lagi. Biasanya itu karena tidak tertata dengan rapi, jadi kita sudah malas duluan nyarinya. Disini saya mau nunjukin bagaimana saya membuat (lebih tepatnya menata) box yang berisi aksesoris dan make up, agar gak berantakan di meja, diubin, dimana mana 😀

img20161113090730

Nah, langsung aja… Saya beli ini karton tapi bukan kaya kertas gitu, saya lupa namanya tapi saya pilih ini karena warnanya eye catching banget dan cukup kuat juga(awalnya kirain letoy wkwk)

img20161113091015

Bisa diliat yah aku bagi kotak ini jadi tiga bagian. Read more

Image

Souvenir Bottle Charms


Bagi kalian yang sedang mencari kartu ucapan, (gak berasa natal sebentar lagi ya kannnn), lihat lihat ini yuk !!

Botol Charms unik ini bisa kalian jadikan pilihan untuk kartu ucapan masa kini dengan tampilan yang unik loh..

Harganya pun sangat terjangkau.. Karena masih November Bottle Charms kasih harga 13rb aja per bottle, jika sepasang harganya jadi 25rb.. Yukks, di cek instgram 🙂

Ig: bottlecharming

Line: bottlecharms

Wa: +628318 7373737

Jakarta

Boleh bebas yang mau tanya tanya dulu atau request sesuai keiinginan yah  🙂